Jelang Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia, Harga Tiket Timnas Indonesia Meroket

- 16 Mei 2024, 01:46 WIB
PSSI merilis harga resmi tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. Sayangnya tiket masih dianggap terlalu mahal dari sebagian suporter
PSSI merilis harga resmi tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. Sayangnya tiket masih dianggap terlalu mahal dari sebagian suporter /

PADANG RAYA NEWS - Timnas Indonesia akan kembali bertanding pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia pada Juni mendatang. Nantinya, Indonesia akan memainkan dua laga pemungkas untuk merebut tiket masuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Laga tersebut akan digelar di kandang sendiri.

Diketahui, Indonesia nantinya akan menjamu Irak dan Filipina. Kedua laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 6 Juni 2024 pukul 16:00 WIB melawan Irak dan pada 11 Juni 2024 pukul 19:30 melawan Filipina.

Baca Juga: Erick Thohir bertemu Sekjend KNVB, Agendakan Timnas Indonesia Melawan Belanda Kah ?

Dalam dua laga tersebut sangat menentukan nasib Indonesia. Dukungan suporter pun sangat penting. Indonesia butuh 2 poin untuk memastikan masuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia menemani Irak yang telah lebih dahulu lolos.

Namun, jelang pertandingan tersebut, suporter Indonesia dibuat terkejut dengan harga tiket yang mengalami kenaikan dibandingkan laga sebelumnya melawan Vietnam.

Baca Juga: Manchester City dan Arsenal Berebut Juara Premier League di Matchday Terakhir, Pekan Ini !!

Harga Tiket Mengalami Kenaikan 100 Persen

PSSI telah merilis harga tiketnya untuk masing-masing pertandingan tersebut.

Tiket termurah dilepas dengan harga Rp. 250 ribu untuk kategori Upper Garuda atau tribune atas. Harga menjadi Rp. 450 ribu jika membeli tiket terusan atau langsung untuk dua pertandingan. Ketika kontra Vietnam lalu, tiket untuk kategori ini dijual seharga Rp. 100 ribu.

Sementara itu, untuk kategori Garuda North (tribune utara) dan Garuda South (tribune selatan) dilepas dengan harga Rp. 550 ribu dan untuk dua pertandingan dijual Rp. 1 juta. Sementara, tiket kategori ini ketika kontra Vietnam dulu dijual seharga Rp. 200 ribu.

Halaman:

Editor: Fauzaki Aulia

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah